Beranda Peristiwa Sopir Mengantuk Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan

Sopir Mengantuk Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Diduga karena mengantuk dan hilang konsentrasi, sebuah truk bermuatan ayam, menabrak pembatas jalan dan terguling dipertigaan jalan Kyai Hasyim Ashari, Desa Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (21/10/2017).

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun arus lalu lintas di jalur Tulungagung-Kediri sempat tersendat.

Truk dengan nomor polisi DK 9507 WI tersebut dikemudikan Meiyanto warga Ngoro Kabupaten Mojokerto  terguling, setelah menabrak pembatas jalan. Meski tidak ada korban jiwa, namun beberapa ayam yang diangkut mati. Rencananya truk akan mengirimkan 1200 ayam ini ke Mojokerto.

| Baca Juga:  Pengemudi Mengantuk, Minibus Masuk Sungai

Menurut Meiyanto, sebelum terjadi kecelakaan dirinya mengaku lelah dan bingung. Saat berada dipertigaan, apakah memilih jalur utama atau jalur alternatif.

“Tadi itu saya bingung, mau lurus apa mau belok sini. Saya jalan gak terlalu kencang, saya gas terus belok ternyata nabrak pembatas ini dan terguling,” ujar Meiyanto.

Sementara menurut Kabag Sumda Polres Tulungagung, Kompol Darmono, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Namun berapa jumlah ayam yang mati belum dihitung.

“Ini tadi katanya sopirnya bingung. Dari arah sana mau ke Mojokerto. Untuk korban jiwa nihil. Tapi ayamnya ada yang mati, yang mati berapa itu masih dihitung,” ujar Kompol Darmono.

| Baca Juga:  Tidak Pulang Semalaman, Gadis Belia di Tulungagung Ngaku Disetubuhi Teman FB

Akibat truk terguling ini, arus lalu lintas di jalur alternatif Tulungagung-Kediri sempat tersendat, dan hanya dibuka satu arah.(*)

Reporter: Wawan Setiawan