Beranda Pemerintahan Tagih Janji Jokowi, PPDI Akan “Sowan” Istana Negara

Tagih Janji Jokowi, PPDI Akan “Sowan” Istana Negara

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten kediri, akan mendatangi istana negara dan menagih janji kepada Presiden Jokowi dan juga Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Para perangkat desa ini menangih janji penyaluran bantuan dana Rp 1,4 miliar dan juga pengangkatan secara bertahap perangkat desa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut Ketua PPDI Kabupaten Kediri, Sadi Herwanto saat dihubungi AGTVnews.com melalui telepon selularnya menyatakan, memang benar sesuai rencana hari Selasa nanti (24/20/2017) secara serentak seluruh anggota PPDI akan hadir silaturahmi menghadap Presiden’ di Istana Negara. Kegiatan ini juga untuk menunjukkan rasa kebersamaan perangkat desa se-Indonesia memperjuangkan nasibnya.

“Rencana kami dari Kediri akan berangkat ke Jakarta sekitar 4 Bus. Untuk jumlah personil, kami masih melakukan pendataan bagi yang berkenan ikut acara tersebut,” ujar Sadi Herwanto

| Baca Juga:  Ratusan Pengunjung Padati Situs Adan-Adan

Sadi menamnbahkan, para perangkat desa ini merasa kesejahteraan mereka masih belum memadai. Dengan kinerja 24 jam gaji yang mereka terima dinilai terlalu kecil.

Maka dari itu perangkat desa harus terus menjalin komunikasi dengan sesama rekan lain agar imbang antara beban dan penghargaan atas tanggungjawab yang diembannya, karena kebebasan dalam organisasi dilindungi oleh negara.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here