Beranda Pemerintahan Tagih Janji Jokowi, PPDI Berangkat Ke Istana Negara

Tagih Janji Jokowi, PPDI Berangkat Ke Istana Negara

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Puluhan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kediri, berangkat ke Istana Negara untuk menangih Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (23/10/2017). Para perangkat desa ini berangkat dengan cara patungan dan menyewa sebuah bus.

Menurut Ketua PPDI Kabupaten Kediri, Sadi Herwanto rombongan yang berangkat ke Jakarta ada sekitar 38 orang, Rombongan akan bertemu dengan PPDI lain di Jawa Tengah dan berangkat bersama-sama ke Jakarta.

“Ini perwakilan dari Kabupaten Kediri sejumlah 38 orang dan naik satu bus. Kemudian nanti kumpul ketemu dengan rombongan lain di Jawa Tengah untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” ujar Sadi.

| Baca Juga:  Situs Calonarang Akan Ditata Ulang

Sadi menambahkan, rencananya PPDI akan bertemu dengan Presiden dan Wakil Presiden pada Selasa besok (24/10/2017). Secara serentak seluruh anggota PPDI akan hadir silaturahmi menghadap Presiden di Istana Negara. Kegiatan ini juga untuk menunjukkan rasa kebersamaan perangkat desa se-Indonesia dalam rangka memperjuangkan nasibnya.

Diberitakan sebelumnya, para perangkat desa ini akan menagih janji penyaluran dana desa sebesar Rp 1,4 miliar pada saat kampanye lalu. Selain itu perangkat desa ini juga menagih janji pengangkatan perangkat desa menjadi PNS setara dengan Aparatur Sipil Negara.(*)

| Baca Juga:  Ditinggal Kenduri, Rumah Warga Terbakar

Reporter : Rianto