Beranda Peristiwa Balap Liar, Empat Remaja Diamankan Satpol PP

Balap Liar, Empat Remaja Diamankan Satpol PP

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Empat remaja yang diduga akan melakukan balap liar di sekitar GOR Jayabaya Kota Kediri diamankan Satpol PP setempat, Kamis sore (2/11/2017). Keempat remaja ini terjaring razia yang digelar Satpol PP.

Razia ini dilakukan setelah banyaknya laporan dari masyarakat. Bahkan sebelumnya masyarakat mengancam akan membubarkan secara paksa balap liar itu. Masyarakat menilai balapan liar ini tidak hanya membahayakan pengguna jalan lain, namun juga mengganggu ketertiban masyarakat umum.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, 4 anak yang diamankan karena diduga akan balap liar dibawa ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan.

 

“Keempat anak yang kami amankan itu, kami bawa ke kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan dan membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya melakukan balap liar,”ujar Nurkhamid.

| Baca Juga:  Nyawa Gepeng Tidak Tertolong, Satpol PP Menyesal

Empat remaja yang terjaring razia yakni, Risky W.H (16 tahun) warga Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, E.Fajar.A (17 tahun), Belly J (17 tahun), Bayu A.J (19 tahun) ketiganya warga Desa Keniten Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Setelah dilakukan pembinaan, kekempatnya diserahkan kepada orangtuanya masing-masing.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here