Beranda Peristiwa Berada Dalam Satu Kamar Tanpa Identitas, Empat Remaja Terjaring Razia Kost

Berada Dalam Satu Kamar Tanpa Identitas, Empat Remaja Terjaring Razia Kost

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Empat remaja terdiri dari satu wanita dan tiga laki-laki, terjaring razia kos yang diadakan Satpol PP Kota kediri, Jumat (18/11/207).

Keempat remaja ini berada didalam satu kamar kos dan tidak bisa menunjukkan kartu identitas diri. Meski tidak ditemukan adanya indikasi perbuatan asusila namun keempatnya tetap dibawa ke kantor Satpol PP untuk pendataan dan pembinaan sebelum diserahkan kepada orang tua masing-masing.

Razia kos ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat, adanya kamar kos yang disewakan per-jam. Keempat remaja ini diketahui berada dalam satu kamar kos milik Budi warga Jalan Masjid Al Huda Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri. Menurut informasi kamar kos tersebut disewakan Rp 50 ribu untuk tiga jam.

| Baca Juga:  Gelar Razia Valentine, Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Selingkuh

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan. kegiatan razia dilakukan secara terus menerus untuk mengantisipasi terjadinya tidak asusila yang menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Mereka yang diamankan diketahui berada dalam satu kamar dan bukan suami istri serta tidak ada yang membawa identitas sama sekali,” ujar Nur Khamid.

Mereka yang terjaring razia ini dalam pengakuannya adalah, I.F.R warga Desa Jabon Kabupaten Kediri, A.R.R warga Jalan Hos Cokroaminoto Kota kediri, M.C warga Desa Nambakan Kabupaten Kediri dan M.M.R warga Desa Sumberagung Kabupaten Kediri.(*)

| Baca Juga:  Pesta Miras Ulang Tahun, Renggut Satu Korban Jiwa

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here