Beranda Pemerintahan Berduaan di Dalam Kamar Kost, Gadis Berseragam ‘Tercyduk’ Satpol PP

Berduaan di Dalam Kamar Kost, Gadis Berseragam ‘Tercyduk’ Satpol PP

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Seorang gadis berseragam sekolah salah satu SMK Negeri Kota Blitar Jawa Timur, YN, ‘tercyduk’ Satpol PP Kota Blitar, saat berada didalam satu kamar kost bersama laki-laki, Rabu (29/11/2017). Selain itu petugas juga mengamankan enam orang lainnya dari rumah kost di jalan Nias Kota Blitar. Mereka yang diamankan ini berasal dari kamar yang berbeda.

Petugas Satpol PP yang melakukan razia menemukan tujuh orang, empat diantaranya masih dibawah umur. Tidak hanya itu petugas juga mendapati adanya dua wanita dan satu pria berada di kamar yang sama.

Menurut Sekretaris Satpol PP Kota Blitar, Hariyanto, Satpol PP mendapat laporan dari masyarakat yang terganggu dengan aktivitas para penghuni kost tersebut.

“Penghuni di tempat kos itu campur laki-laki dan perempuan. Memang sepertinya ada indikasi pelanggaran ketertiban tempat kos oleh pemilik tempat kos. Tempat kos itu memiliki delapan kamar. Penghuni di tempat kos itu campur laki-laki dan perempuan. Petugas akan memeriksa perizinan tempat kost tersebut, apakah sudah berizin atau belum,” ujar Hariyanto.

| Baca Juga:  DPRD Kota Blitar Soroti Pelayanan RSUD Mardi Waluyo

Sementara itu, YN, mengaku berada di ruang tamu dan bukan di kamar. Tetapi dirinya ikut diamankan.

“Saya baru saja datang ke kost teman saya itu. Temen saya nitip dibelikan makan. Jadi pulang ujian saya belikan makan dan saya antarkan sekalian ke kostnya,” ujar YN.

Ketujuh orang yang terjaring razia Satpol PP ini di bawa ke Kantor Satpol PP Kota Blitar untuk mendapat pembinaan , serta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka. Sementara untuk pelajar yang terjaring razia diserahkan ke pihak sekolah.(*)

Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here