Beranda Peristiwa Bolos di Warung Kosong, Pasangan Pelajar Diamankan

Bolos di Warung Kosong, Pasangan Pelajar Diamankan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Seorang pelajar putri yang tengah berada di sebuah warung kosong di daerah Lebak Tumpang Kecamatan Mojoroto Kota Kediri diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, Rabu (15/11/2017).

Pelajar ini kedapatan tengah berduaan dengan teman lelakinya saat terjaring razia yang digelar Satpol PP Kota Kediri. Razia ini untuk menciptakan situasi dan kondisi Kota Kediri agar tertib dan nyaman.

Pasangan yang tertangkap tersebut LE (16 tahun) warga Ngasinan Desa Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, merupakan siswi salah satu SMAN wilayah Kabupaten Kediri. Sementara pasangannya Agung (18 tahun) merupakan warga Ngasinan Pagung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

| Baca Juga:  Puluhan Muda-mudi Terjaring Razia Kos

Menurut Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, saat akan diamankan pasangan laki-laki sempat melarikan diri. Sementara pelajar perempuannya berhasil diamankan.

“Pasangan yang laki-laki sempat melarikan diri waktu akan ditangkap. Kemudian pacarnya ini dijebak dengan cara, pasangan perempuan pura-pura dilepas. Saat dijemput kemudian yang laki-laki ini kami tangkap. Saat ditangkap Agung beralasan mengambil jilbab pacaranya tersebut,” ujar Nur Khamid.

Nur Khamid menambahkan, dari hasil penyidikan sementara, diduga Agung mengkonsumsi minuman keras, serta diindikasi memakai narkoba. Bila dugaan ini benar, maka kasusnya akan dilimpahkan ke pihak kepolisian.

| Baca Juga:  Panti Pijat Classic Kediri Ditutup Paksa Satpol PP

Satpol PP Kota Kediri terus melakukan razia untuk menjaga agar Kota Kediri tetap dalam kondisi yang kondusif, tertib dan nyaman.(*)

Reporter: Rianto