Beranda Politik Lama Tidak Berkiprah, Erjik Bintoro Dikabarkan Hengkang Dari PDI-Perjuangan

Lama Tidak Berkiprah, Erjik Bintoro Dikabarkan Hengkang Dari PDI-Perjuangan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Setelah lama vakum dan tidak muncul lagi di lingkungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Kediri yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Erjik Bintoro dikabarkan hengkang dan berlabuh di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Berlabuhnya Erjik Bintoro ke PKB dibenarkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri Drs.Sentot Djamaluddin. Menurut Sentot, intinya PKB akan menerima siapapun orangnya yang mau gabung dan memperkuat PKB.

“Sudah koordinasi dan sesuai rencana masuk Dapil 8 yang meliputi Kediri Kota dan Kabupaten untuk Pileg wilayah Jatim kedepan. Kalau rekomendasi semua dari Provinsi,” ujar Sentot Djamaluddin.

Sementara itu, Erjik Bintoro saat dikonfirmasi terkait hengkangnya dari PDI-P belum mau berkomentar. Bahkan saat ditemui bersama Ketua PKB dalam kegiatan reses di wilayah Desa Kapi Kecamatan Kunjang hanya tersenyum dan terkesan mengiyakan.

| Baca Juga:  Inilah Penjelasan Ahli Mengenai Fenomena Sumur Amblas

Diketahui kiprah Erjik Bintoro di panggung Politik memang tidak perlu diragukan lagi. Namun begitu kalah dalam pertarungan saat mencalonkan diri di DPR RI pada Pileg 2014 melalui PDI-P lalu, Erjik tidak lagi muncul ke permukaan.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here