Beranda Peristiwa Mobil Wakapolres Malang Tabrak Bentor, 2 Tewas

Mobil Wakapolres Malang Tabrak Bentor, 2 Tewas

BERBAGI

Malang, AGTVnews.com – Mobil Fortuner dengan nopol N 1251 BX milik Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata menabrak sebuah becak motor (bentor) di jalan raya Jatiguwi Sumberpucung Kabupaten Malang Jawa Timur, Rabu pagi (27/12/2017).

Akibat kejadian ini dua orang, pengemudi dan penumpang bentor, tewas di lokasi kejadian dengan luka serius. Untuk sementara mobil fortuner diamankan di Pos Lantas Sumberpucung dan ditutup dengan terpal.

Korban meninggal dunia, Dwi Cahyono merupakan pengemudi bentor dan penumpangnya Timah, warga Jatiguwi Kabupaten Malang.

| Baca Juga:  Tabrak Pembatas Perahu, Kakek ini Hanyut di Sungai Brantas

Menurut Humas Polres Malang Kota, Ipda I Made Marheni, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang tewas.

“Memang benar mobil fortuner yang menabrak bentor di Jatiguwi Kabupaten malang itu milik pak Waka. Namun saat itu yang mengemudikan mobil drivernya, Dedik Kurniawan. Sebelumnya pak Waka itu takziah ke saudaranya di Pare, tapi pada saat kejadian beliau tidak ikut,” jelas Humas Polres Malang Kota.

Ipda I Made Marheni menambahkan, kejadian berawal saat mobil melaju dari arah barat. Pada saat kejadian, mobil berniat mendahului mobil lain yang searah. Namun diduga mobil oleng kekanan dan menghantam listrik, yang kemudian menabrak bentor dari arah berlawanan.

| Baca Juga:  9 Orang Tewas Selama Arus Mudik di Tulungagung

Setelah menjalani visum di kamar jenasah rumah sakit Saiful Anwar Kota Malang, jenazah kedua korban dimakamkan pihak keluarga. Sementara mobil dan bentor yang terlibat kecelakaan berada di pos lantas Polres Malang untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

Reporter: Ilmi Zamzam