Beranda Advetorial Pastikan Aman, Wawali Kunjungi Perayaan Natal Kota Kediri

Pastikan Aman, Wawali Kunjungi Perayaan Natal Kota Kediri

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Wakil Walikota (Wawalikota) Kediri, Lilik Muhibah dan Forpimda Kota Kediri menggelar sidak ke sejumlah gereja di Kota Kediri, pada malam perayaan natal, Minggu (24/12/2017). Sidak ini dilakukan Ning Lilik, panggilan akrab wawalikota bersama Kapolresta Kediri, Dandim 0809 dan Ketua DPRD Kota Kediri.

Sidak yang dilakukan tersebut untuk memastikan para jemaat gereja nyaman dalam melaksanakan ibadah malam natal. Sidak  dilakukan di empat gereja, diawali dengan kunjungan ke GKJW dilanjutkan ke Gereja Getsemani , Gereja Santo Yosep dan diakhiri di Gereja Kristen Indonesia.

| Baca Juga:  Kalah Lawan Martapura FC, Persik Akan Libas PSIM Yogyakarta

Dalam sidak yang dilakukan, Ning Lilik mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan sehingga pelaksanaan perayaan Natal di Kota Kediri berjalan aman.

“Ini sungguh luar biasa kinerja dari TNI dan Polri yang memastikan gereja dalam keadaan aman, sehingga perayaan natal di Kota Kediri berjalan kondusif dan aman. Saya harapkan para jemaat gereja untuk menjaga kerukunan antar umat yang sudah terjalin tetap terjaga. Jangan terjadi perpecahan yang bisa mengganggu ketertiban di Kota Kediri,” ujar Ning Lilik.

| Baca Juga:  Warung GOR Jayabaya Terbakar, Petugas Selidiki Penyebabnya

Wawali menambahkan banyak prestasi yang sudah dicapi Kota Kediri pada tahun 2017. Hal itu merupakan kerjasama antara masyarakat bersama pemerintah Kota Kediri. Salah satu capaian yang berhasil adalah RKCI (Rating Kota Cerdas Indonesia).

“Capaian ini menjadi bukti kesungguhan pemerintah untuk mewujudkan sumber daya manusia berpendidikan di Kota Kediri,” tambah Ning Lilik.

Diharapkan dengan kerukunan yang sudah terjalin antar sesama pemeluk agama, mampu menjadi dasar untuk meningkatkan pembangungan manusia di kota kediri dalam berbagai bidang.(*)

Advetorial Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri