Beranda Peristiwa Polres Kota Kediri Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Pacitan

Polres Kota Kediri Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Pacitan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Sejumlah bantuan bagi korban bencana banjir di Kabupaten Pacitan terus mengalir. Salah satunya bantuan ini datang dari Kapolda Jawa Timur serta jajaran polres di wilayah Polda Jawa Timur. Polres Kota Kediri membagikan bantuan ini Kamis (30/11/2017).

Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 800 Kg, Mie Instan 150 dos, gula pasir 200 Kg, Minyak goreng 200 Kg, air mineral 186 dos, Biskuit 75 kaleng dan pakaian bekas layak pakai sejumlah 4 Karung. Sejumlah bantuan tersebut dikumpulkan di Polres Trenggalek bersama bantuan dari Polres lain di Jajaran Rayon 4.

| Baca Juga:  Pasca Banjir, Murid dan Guru Bergotong Royong Bersihkan Sekolah

AKBP Anton Haryadi, Kapolres Kediri Kota mengatakan, bantuan tersebut diberikan bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Pacitan.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kabupaten Pacitan. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam di Kabupaten Pacitan diberi kesabaran dan ketabahan,” ujar Kapolres Kediri Kota.

Diharapkan bantuan yang diberikan jajaran Polda Jawa Timur tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena bencana di Kabupaten Pacitan.(*)

| Baca Juga:  Gus Ipul Minta Masyarakat Waspada Bencana

Reporter : Rianto