Beranda Peristiwa Ratusan Anggota Organisasi Kepemudaan Jember Galang Dana Pacitan

Ratusan Anggota Organisasi Kepemudaan Jember Galang Dana Pacitan

BERBAGI

Jember, AGTVnews.com – Ratusan pemuda yang tergabung dalam komunitas dan organisasi kepemudaan di Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur, melakukan aksi galang dana bagi korban bencana Pacitan. Beberapa organisasi kepemudaan yang melakukan aksi galang dana tersebut diantaranya anggota pramuka Kecamatan Semboro, anggota PSHT Kecamatan Semboro, Komunitas Motor Matic Semboro, dan beberapa komunitas lainnya.

Menurut koordinator aksi, Dani, aksi galang dana ini merupakan bentuk kepedulian pemuda di Jember bagi korban bencana alam di Pacitan

“Kami dari beberapa anggota organisasi kepemudaan dan komunitas di Kecamatan Sukomoro ini mengumpulkan dana bagi korban bencana banjir di Pacitan. Ada sekitar seratusan anak muda yang melakukan aksi ini. Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian kemanusian,” ujar Dani.

| Baca Juga:  Puluhan Pengungsi Petungsinarang Pacitan Belum Tersentuh Bantuan

Para pemuda ini berharap, apa yang mereka lakukan bisa meringankan beban para korban bencana di Pacitan tersebut. Nantinya dana yang terkumpul akan diserahkan kepada korban bencana Pacitan.(*)

Reporter: Achmad Fawaid