Beranda Hukum Kriminal Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Kota Blitar Dalam Operasi Sikat Semeru

Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Kota Blitar Dalam Operasi Sikat Semeru

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Polres Kota Blitar musnahkan ratusan  miras  dalam Operasi Sikat Semeru ke-2. Operasi Sikat Semeru ini dilaksanakan dari 11 Desember hingga 21 Desember 2017. Pemusnahan  ini dihadiri Forkompimda Kota Blitar, beberapa tokoh masyarakat dan juga Ketua MUI Kota Blitar.

Dari operasi Sikat Semeru ini, Polres Kota Blitar berhasil mengungkap 98 kasus, diantaranya 9 kasus pencurian dengan pemberatan, penyalahgunaan narkoba 3 kasus, premanisme 40 kasus dan miras sebanyak 38 kasus.

Menurut Kapolres Kota Blitar, AKBP Adewira Negara Siregar, pengungkapan kasus-kasus kriminal dan juga tindak kriminalitas akan terus dilakukan oleh Polres Kota Blitar, tidak hanya terbatas pada saat Operasi Sikat Semeru saja.

| Baca Juga:  Miris, Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Kali Brantas

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan, tidak hanya saat ada Operasi Sikat Semeru saja, namun setiap saat agar Kota Blitar ini bersih dari tindak kejahatan,” tegas Kapolresta.

Beberapa baranng bukti yang berhasil diamankan Polres Kota Blitar diantaranya 422 botol miras dan dua jurigen arak jawa ujuran 25 liter, 5,38 gram sabu-sabu, 108 butir pil dobel L, 8 sepeda motor dari hasil curian dan senjata tajam 2 buah dari kasus premanisme.

Kapolres berharap, dengan adanya operasi yang terus digelar Kota Blitar akan terbebas dari peredaran miras maypun tindak kejahatam lainnya.(*)

| Baca Juga:  Polwan Cantik Ini Gencar Ajak Warga Kota Blitar Lawan Corona

Reporter: Linda Kusuma