Beranda Ekonomi Bisnis Tarik Minat Pembeli, Pajang Terompet Raksasa

Tarik Minat Pembeli, Pajang Terompet Raksasa

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Perayaan tahun baru menjadi peluang emas bagi sejumlah pedagang terompet untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Bahkan berbagai cara dilakukan untuk menarik simpati calon pembeli, diantaranya memajang berbagai bentuk terompet, bahkan memasang terompet berukuran besar atau Terompet Raksasa.

Salah satu pedagang terompet, Sholekan (43 tahun) warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri lebih memilih memasang terompet raksasa dengan panjang 1,5 meter. Hal ini dilakukan untuk menarik minat pembeli. Dalam seminggu Sholekan mampu menjual ratusan buah terompet dengan berbagai ukuran.

“Harga bervariasi mulai Rp 3 ribu hingga Rp 35 ribu tergantung bentuk dan ukurannya. Tapi kalau pas hujan ya sepi. Kalau yang terompet raksasa itu cuma untuk pajangan saja tidak dijual biar orang yang melintas di jalan tertarik,” kata Sholekan.

Banyak model dan ukuran terompet yang dibuat dan dijual Sholekan, diantaranya terompet naga, kupu-kupu, pistol, ayam jago, kartun upin ipin dan masih banyak lagi. Menjelang perayaam tahun baru ini semakin banyak pembeli yang datang membeli dagangan terompet tersebut.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here