Beranda Hukum Kriminal Mayat Terbakar di Ladang Tebu Berbau Minyak Tanah

Mayat Terbakar di Ladang Tebu Berbau Minyak Tanah

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Penyelidikan lanjutan terus dilakukan Satreskrim Polres Kediri untuk mengungkap tewasnya Achmad Wahyu Sobirin (26 tahun) Warga Dusun Mondo Timur Desa Mondo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Dari hasil otopsi diketahui dibagian tubuh korban masih terdapat bau minyak tanah. Temuan ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatihk Wicaksono saat memberikan keterangan pada awak media.

“Iya memang dari laporan pemeriksaan di lapangan masih ada bau minyak tanah pada korban. Itu dimungkinkan sisa yang tidak terbakar. Kami akan terus melakukan pendalaman kasus dugaan pembunuhan ini,” ucap Kasat Reskrim, Sabtu siang (27/1/2018).

| Baca Juga:  Pencuri Yang Kerap Beraksi di Kampung Inggris Diamankan

Sementara itu terkait dengan perkembangan penanganannya, Kasat Reskrim menjelaskan hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa 6 orang saksi yang diantaranya merupakan rekan korban di persewaan PlayStation, kerabat korban, dan warga dekat tempat kerja korban di Dusun Jimbun Desa Pule Kecamatan Kandat.

kepolisian tidak rinci menyebut identitas dari masing-masing saksi. Sementara saat dikonfirmasi adanya luka disekitar anus korban, pihak polisi masih bungkam dan mengatakan untuk menunggu hasil resmi dari tim medis.

“Untuk luka yang ada itu, nanti saja kita tunggu hasilnya dari pemeriksaan tim medis,” jelas Kasat Reskrim.

| Baca Juga:  Tertangkap Basah Mencuri, Maling Spare Part Dikepung di Dalam Toko

Diberitakan sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda, tergeletak di tengah areal kebun tebu. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka di beberapa bagian tubuh dan nyaris telanjang.(*)

Reporter: Rianto