Beranda Politik Pendaftaran Terakhir Paslon Hanung-Bima Ke KPU Nganjuk

Pendaftaran Terakhir Paslon Hanung-Bima Ke KPU Nganjuk

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Hari terakhir pendaftaran untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk, Siti Nurhayati (Hanung) dan pasangannya Bimantoro Wiyono mendaftar ke KPU Nganjuk Jawa Timur, Rabu (10/1/2018). Diketahui Hanung merupakan mantan bupati Nganjuk periode 2001-2007.

Menurut Hanung, dirinya mencalonkan diri kembali karena ingin memperbaiki Nganjuk untuk lebih baik lagi. Hanung menilai banyak hal yang perlu dilakukan perbaikan.

“Saya mencalonkan diri kembali karena niat saya untuk memperbaiki Nganjuk. Banyak lini yang harus dilakukan perbaikan. Semua lini harus diperbaiki,” ujar Hanung.

| Baca Juga:  Antisipasi Kericuhan Pilkada, Polres Kediri Kota Gelar Simulasi

Hanung menambahkan, yang paling penting adalah menciptakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan tidak ada praktek jual beli jabatan maupun proyek.

“Tidak penting menang atau kalah, semua sudah ada yang mengatur. Yang penting adalah niat kita untuk memberikan yang terbaik bagi Nganjuk,” tegas Hanung.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim, mengatakan sudah menerima berkas pendaftaran paslon yang mendaftar ke KPU.

“Hingga sekitar pukul 16.00 WIB, kami sudah menerima berkas pendaftaran dari dua Paslon, yakni Novi Rahman Hidayat dan Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono. Setelah ini, menurut informasi yang kami dapat akan ada paslon Desy-Yakin yang juga akan mendaftar,” ujar Agus

| Baca Juga:  Curiga Adanya Praktek Jual Beli Jabatan Perangkat Desa, Ratusan Warga Nganjuk Gelar Aksi

Agus menambahkan, untuk persyaratan pasangan calon yang sudah mendaftar sampai saat ini tidak ada permasalahan. Untuk syarat pencalonan tidak ada masalah, sedangkan untuk syarat calonnya lengkap secara kwantitatif, cuma ada beberapa yang perlu disempurnakan dan itu nanti masih ada waktu untuk perbaikan.

Pendaftaran pasangan calon ini akan ditutup pada pukul 24.00. Sementara untuk pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada 12-13 Januari di RSAL Dokter Ramelan Surabaya.(*)

Tim Liputan AGTV