Beranda Peristiwa Terjatuh dari Boncengan, Istri Tewas Terlindas Truk

Terjatuh dari Boncengan, Istri Tewas Terlindas Truk

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Akibat terjatuh dari boncengan, Rosmiati (45 tahun) warga Desa Ngetos Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, tewas akibat terlindas truk di jalan raya Nganjuk-Kediri, tepatnya di Desa Joho Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Akibat luka yang sangat parah korban tewas seketika.

Kejadian berawal, saat korban dibonceng suaminya Paidi (47 tahun), berniat menyalip truk yang berada di depannya, Paidi mengambil lajur kiri. Ternyata jalan yang dilalui Paidi tersebut bergelombang akibat proyek pelebaran jalan yang belum selesai. Paidi terjatuh, sementara istrinya yang berada di sebelah kiri truk terlindas ban truk, dan tewas seketika.

| Baca Juga:  Truk Trailer Tersangkut Perlintasan Kereta Api, Sejumlah Jadwal Kereta Terganggu

Menurut saksi mata, Deny, Paidi selamat karena terjatuh di kolong truk dan tidak terlindas, namun istrinya yang jatuh dari boncengan terlindas ban truk.

“Mau nyalip truknya itu, dari arah yang sama. Tapi nyalipnya dari arah kiri. Ternyata jalan yang dilewati itu tidak rata, korban jatuh masuk ke kolong truk, lha istrinya terlindas ban truk bagian kiri,” jelasnya.

Truk dengan nomor polisi H 1229 Aw tersebut dikemudikan Nur Fatoni (43 tahun) warga Kendal Jawa Tengah. Pengemudi langsung berhenti setelah mengetahui ban kirinya melindas korban.

| Baca Juga:  Ulala, Kelezatan Oseng Jambu Mete Khas Nganjuk Mantul Guys!

Kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas Nganjuk-Kediri tersendat. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo