Beranda Pemerintahan Walikota Harapkan Kinerja OPD Semakin Meningkat

Walikota Harapkan Kinerja OPD Semakin Meningkat

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar berharap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tahun 2018 ini akan semakin meningkat. Harapan ini disampaikan saat penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 antara OPD di Lingkup Pemkot Kediri dan Walikota Kediri di Ruang Kilisuci Balai Kota Kediri, Selasa (30/1/2018). Dalam kegiatan tersebut walikota juga menyerahkan DPA serta token internet bangking kepada kepala OPD.

Tidak hanya menandatangani perjanjian konerja saja, namun Mas Abu, panggilan akrab Walikota juga meminta DPPKAD kota kediri untuk memastikan pelaksanaan transaksi non tunai di lingkungan pemerintahan Kota Kediri yang dimulai pada tahun ini berjalan dengan baik.

| Baca Juga:  Walikota Kediri Ingin Perbanyak Anak Penghafal Alquran

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Kota Kediri cukup tinggi. Ini karena adanya reformasi pelayanan kepada masyarakat. Saya harap kedepan kinerja dan pelayanan jauh lebih baik,” harap mas Abu.

Walikota menandaskan, perlu diperhatikan adanya patokan-patokan yang tertuang dalam RPJMD untuk pencapaian target kinerja bersama.

“Kita perlu memperhatikan patokan-patokan yang sudah tertuang adalam RPJMD dalam peningkatan kinerja bersama. Terpenting adalah, bagaimana kita menjaga komitmen untuk mencapai target kinerja,” tegas Walikota.

Penanda tanganan perjanjian kinerja ini juga dihadiri wakil walikota Lilik Muhibbah, Sekretaris Kota kediri Budwi Sunu serta seluruh kepala OPD.(*)

| Baca Juga:  Peringati Hari Anti Narkoba, Pemkot Kediri Gelar Sepeda Santai

Tim Liputan AGTV