Beranda Pemerintahan Disambut Antusias Masyarakat, Pemkot Kediri Lanjutkan Prodamas 2018

Disambut Antusias Masyarakat, Pemkot Kediri Lanjutkan Prodamas 2018

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) Kota Kediri akan kembali dilanjutkan pada tahun 2018 ini. Hal ini sesuai dengan permintaan dari masyarakat untuk segera melanjutkan program tersebut.

Untuk pelaksanaan Prodamas di tahun 2018 ini, Pemerintah Kota Kediri mulai melakukan sosialisasi kepada seluruh jajaran RT, RW dan LPMK di Kota Kediri. Sosialisasi Prodamas 2018 diawali untuk Kecamatan Mojoroto yang digelar di Aula Kelurahan Bandar Lor, Sabtu malam (10/2/2018).

Simak Video Berita Ini:

Dalam sosialisasi ini Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar diadampingi beberapa satuan kerja dan Kepala Kelurahan memberikan pengarahan pada ratusan undangan, diantaranya ketua RT, ketua RW dan pengurus LPMK se-Kecamatan Mojoroto.

| Baca Juga:  Hadirnya KlikGO, Walikota Kediri Ingin Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut Walikota menekankan agar tim pelaksana program Prodamas untuk benar-benar melaksanakan tugasnya secara maksimal.

“Prodamas ini adalah salah satu program andalan Pemkot Kediri, dan dari informasi yang berkembang program ini akan menjadi contoh bagi kabupaten dan kota lain,” jelas Walikota.

Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri mengatakan untuk setiap pembangunan baik dalam hal infrastuktur maupun kegiatan sosial diharuskan untuk dilakukan diskusi antara warga dan perangkat kelurahan agar mampu dan sesuai dengan kebutuhan.

“Terima kasih telah menjalankan Prodamas selama 3 tahun. Untuk selanjutnya harus tetap rembug warga sebelum direalisasikan agar hasilnya bermanfaat,” imbuh mas Abu.

| Baca Juga:  Gubernur Jawa Timur Apresiasi Kerajinan Tenun Ikat di Kota Kediri Yang Terus Eksis di Tengah Pandemi

Dalam sosialisasi tersebut Mas Abu sempat menyampaikan tentang Jembatan Brawijaya yang akan dilanjutkan kembali pembangunannya pada Maret mendatang.

“Rencananya Jembatan brawijaya akan kembali dilanjutkan pembangunannya. Namun ini terkendala kasus yang belum selesai, tapi kita meminta bantuan mas Pramono Anung untuk membantu agar presiden segera menuntaskan mega proyek ini,” imbuhnya.

Sosialisasi pelaksanaan Prodamas akan dilakukan di 3 kecamatan yakni Kecamatan Mojoroto, Pesantren dan Kota. Diharapkan dengan sosialisasi ini bisa menjaring aspirasi Masyarakat tentang pelaksanaan Prodamas selanjutnya.(*)

Advetorial Pemkot Kediri