Beranda Peristiwa Mobil Escudo Terbakar Sambar Warung

Mobil Escudo Terbakar Sambar Warung

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Diduga karena hubungan arus pendek listrik, sebuah mobil escudo warna hitam dengan plat nomor N 487 D milik Arif Susanto terbakar habis, usai mengisi bahan bakar di SPBU Desa Jaring Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Minggu malam (11/2/2018).

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi, kejadian berawal saat munculnya percikan api dari bawah bodi mobil. Pada saat bersamaan mobil juga tengah mengangkut BBM dalam 4 jerigen.

banner

“Awalnya pengemudi mengisi bahan bakar di SPBU. Selain mengisi untuk mobil, juga membeli di 4 jurigen. Di dekat sebuah warung di jembatan Glondong Desa Kembangarum Kecamatan Sutojayan, pengemudi mencium bau terbakar. Saat ditengok sudah ada percikan api di bawah bodi mobil,” jelas AKP Purwadi.

Simak Video Berita Ini:

Ditambahkan, sebetulnya pengemudi sudah berusaha memadamkan api dengan kaos dan menyingkirkan bahan bakar yang dibawanya. Namun upaya tersebut gagal dan api justru membesar.

| Baca Juga:  Polwan Cantik Pamer Keahlian Bongkar Senjata

“Pengemudi mencoba memadamkan api dengan menggunakan kaosnya, namun api semakin membesar dan ikut menyambar bahan bakar yang dibawa di dalam mobil,” imbuhnya.

Kebakaran tersebut turut menghanguskan sebuah warung yang ada didekat kejadian. Api akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan bantuan pemadam kebakaran Pemkab Blitar.

Meski menghanguskan mobil dan warung namun beruntung kejadin tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Kejadian kebakaran ini masih dalam penangan Polres Blitar untuk diselidiki penyebab pastinya. Sementara pemilik mobil masih shock dengan adanya kejadian tersebut.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here