Beranda Pemerintahan Pjs Walikota Kediri Minta Sinergitas Semua Pihak

Pjs Walikota Kediri Minta Sinergitas Semua Pihak

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Majunya pasangan petahana dalam kontestasi Pilkada 2018 ini, menjadikan kursi kepemimpinan pemerintahan di Kota Kediri kosong. Untuk menggantikan tampuk pimpinan ditunjuk Jumadi selaku Pejabat sementara (Pjs) Walikota kediri.

Usai dilantik, Jumadi menggelar rapat staf bersama sekretaris daerah Kota Kediri, asisten, staf ahli serta seluruh OPD di lingkup pemkot Kediri, di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Kamis (15/2/2018).

Dalam rapat staf tersebut, Jumadi meminta adanya paparan program prioritas dari masing-masing OPD. Hal tersebut untuk mengetahui tentang program unggulan masing-masing.

| Baca Juga:  Pjs Walikota Kediri Hadiri Halal Bihalal Dengan Gubernur Jatim

“Dari paparan yang disampaikan, nanti akan diketahui program unggulan dari masing-masing OPD. Jadi nanti dalam bertugas saya tidak hanya sekedar menjalankan tugas saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jumadi meminta sinergitas dari semua pihak dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Pjs Walikota Kediri.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, harus ada kerjasama dengan seluruh elemen seperti Forkompimda, cendekiawan dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Kediri,” ungkapnya.

Dalam gelaran pilkada nanti, Jumadi meminta agar kota Kediri tetap kondusif, sehingga Pilkada bisa berjalan dengan baik.

| Baca Juga:  Disdik Kota Kediri Sosialisasi PPDB Online Tingkat SD 2018

“Saya minta kondusifitas yang ada di Kota kediri ini tetap terjaga dengan baik sehingga pilkada berjalan lancar, dan tingkat partisipasi pemilih juga bisa meningkat,” pungkasnya.

Sebelum menjabat Pejabat Sementara Walikota Kediri, Jumadi merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Propinsi Jawa Timur.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV