Beranda Peristiwa Tidak Memiliki Biaya, Korban Ledakan LPG Nganjuk Dipindah

Tidak Memiliki Biaya, Korban Ledakan LPG Nganjuk Dipindah

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Terkendala biaya perawatan, akhirnya 4 korban ledakan tabung LPG yang sebelumnya dirawat di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk dipindah ke Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk, Kamis (15/2/2018).

Korban ledakan LPG tersebut yakni Martono (45 tahun) dan istrinya Watik (43 tahun) mengalami luka bakar 35 persen. Sementara kedua anak mereka Riski (3 tahun) dan Reza (2 tahun) mengalami luka bakar cukup serius sekitar 50 persen.

Menurut Kepala Humas RSUD Nganjuk, Eko Santoso, korban ledakan LPG dirawat didalam satu ruangan, dan mereka sudah menjalani operasi untuk pembersihan luka dan kulit.

| Baca Juga:  Banjir Rendam Dua Kecamatan di Nganjuk

“Ini tengah menjalani observasi perawatan. Mengingat korban adalah dari warga kurang mampu, untuk biaya perawatan sudah tercover dari pemerintah Kabupaten,” jelas Eko.

Pihak rumah sakit memastikan keluarga korban sudah diminta untuk mengurus SPM. Sehingga biaya perawatan di rumah sakit Nganjuk tersebut gratis.

Diberitakan sebelumnya, ledakan LPG tersebut mengakibatkan rumah korban di Jalan Gubernur Suryo Kabupaten Nganjuk Ludes terbakar pada Rabu (14/2/2018). Kejadian tersebut mengakibatkan 4 orang didalamnya terluka akibat sambaran api dan harus dilarikan ke rumah sakit.(*)

| Baca Juga:  Motor Terbakar Saat Beli BBM, Padahal Pakai Jerigen Besi

Reporter: Yogi Heru Antono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here