Beranda Peristiwa Lupa Matikan Kompor, Warung Nasi Ludes Terbakar

Lupa Matikan Kompor, Warung Nasi Ludes Terbakar

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Diduga karena lupa mematikan kompor, warung nasi bebek di Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri ludes terbakar, Minggu (15/4/2018). Seluruh bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu tersebut ludes tidak bersisa, termasuk dua sepeda motor pemilik warung.

Warung yang dikontrak Syaifudin dan Mia tersebut ludes dilalap si jago merah. Beruntung api tidak merembet ke bangunan yang ada di samping kiri dan kanan lokasi kejadian. Diketahui warung tersebut tepat berada di pinggir jalan raya dan berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Salah satu warga, Shokib menuturkan, api diduga berasal dari kompor yang saat itu tengah digunakan untuk merebus ayam dan bebek.

“Sepertinya itu berasal dari kompor yang dipakai merebus ayam dan bebek. Tadi kondisi warung kosong ndak ada orang, karena ditinggal pergi ke GOR Jayabaya,” jelas Shokib.

| Baca Juga:  Polisi Selidiki Jebolnya Tabung Pabrik Semen PT. Merak Beton Jaya

| Simak Video Berita Ini:

Sementara menurut pihak Kepolisian Sektor Semen, mengetahui adanya kejadian kebakaran tersebut dari adanya laporan masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan, kemudian mendatangkan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Kediri.

“Akhirnya api berhasil dipadamakan setelah diterjunkan satu unit mobil damkar. Tidak ada korban jiwa, hanya saja isi warung dan sepeda motor ludes terbakar,” jelas IPTU Sugeng salah satu anggota Polsek Semen.

Petugas melakukan penyelidikan lanjutan, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Diduga kerugian material akibat kejadian tersebut mencapai ratusan juta rupiah.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here