Beranda Peristiwa Muda-mudi Pingsan di Mobil, Keracunan Jus Buah?

Muda-mudi Pingsan di Mobil, Keracunan Jus Buah?

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Sepasang muda-mudi pengendara mobil Peugeot type 306 mendadak pingsan saat melaju di jalan Letjen Sutoyo Kelurahan Burengan Kota Kediri, Senin sore (23/4/2018). Akibatnya, mobil yang ditumpangi berhenti mendadak di tengah jalan sehingga menyebabkan macet.

Muda-mudi naas tersebut diketahui bernama Haris Prasetyo (45 tahun), warga Desa Rejo Agung Kecamatan Kedungwaru Tulungagung dan Ferida Eko Riyanti (35 tahun), warga Desa Tanggul Turus Kecamatan Besuki Tulungagung.

Pantauan di lokasi, awalnya warga tidak menyangka mobil sedan hitam Nopol AD 7493 PA itu pengemudinya pingsan. warga mengira hanya mengalami kerusakan mesin sehingga macet di tengah jalan.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Namun setelah diperhatikan seksama, kedua penumpang dalam kondisi pingsan dan ada bekas muntah di baju. Mengetahui hal tersebut, warga segera melaporkan ke pos polisi terdekat dan segera dilakukan evakuasi ke rumah sakit Baptis Kediri.

| Baca Juga:  Warung GOR Jayabaya Terbakar, Petugas Selidiki Penyebabnya

Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi mengatakan, sopir dan pengemudi diduga mengalami keracunan. Tetapi, penyebab keracunan masih belum dapat diketahui. Ada dugaan mereka keracunan minuman, karena sebelumnya mengkonsumsi juice buah.

“Saat ini kondisinya sudah membaik, mereka sudah sadar, dan kini masih menjalani perawatan di RS Baptis,” kata AKBP Anthon Haryadi.

Berdasarkan pemeriksaan awal pihak kepolisian, keduanya sebenarnya memang berniat untuk berobat ke rumah sakit Baptis Kediri karena merasakan mual gejala keracunan. “Belum sampai di rumah sakit, keduanya sudah pingsan,” tambah Anthon.

Kedua korban ini perjalanan dari Tulungagung menuju Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem untuk mengantar sebuah barang kepada kenalannya. Setelah itu, mereka berniat kembali ke Tulungagung. Tetapi sampai di Jalan Letjen Sutoyo mereka mengeluh sakit kepala dan muntah-muntah.

| Baca Juga:  Tak Sungkan Gonzales Siap Kalahkan Persik Kediri

“Sewaktu masih di Tulungagung mereka mengkonsumsi juice jeruk. Setelah itu pergi ke Kediri. Usai mengantar barang pesanan, kemudian berniat kembali. Tetapi mereka mengeluh sakit kepala saat melintas di jalan Letjen Sutoyo,” pungkas Anthon.

Satreskrim Polres Kediri Kota masih menyelidiki kasus keracunan yang dialami pengendara mobil dari Tulungagung ini. Petugas menggeledah mobil korban dan mengambil sampel muntahan di dalam mobil. Polisi akan memintai keterangan korban apabila kondisinya sudah membaik.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here