Beranda Peristiwa Pejabat Pemkot Blitar Terlibat Kecelakaan, Ini Kronologinya

Pejabat Pemkot Blitar Terlibat Kecelakaan, Ini Kronologinya

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Kejadian kecelakaan beruntun yang menimpa Asisten I Pemerintahan dan Pelaksana Tugas Harian Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar Didik Hariyadi, di Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan Tulungagung, Selasa (10/4/2018), akibat kelalaian sopir yang ada di belakang kendaraan korban.

Pernyataan tersebut disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Ipda Diyon Fitriyanto. Menurutnya kejadian tersebut murni akibat kelalaian sopir bermuatan gula, dengan nomor polisi AG 9543 VB yang dikemudikan Hariyanto, warga Desa Pakel Kecamatan Kanigoro Blitar.

“Kejadian ini memang murni akibat kelalain sopir truk gula, yang ada di belakang mobil sedan ini. Truk tersebut tidak menjaga jarak,” jelas Kanit laka Lantas.

| Simak Video Berita Ini:

Sementara itu, menurut pengakuan sopir sedan, Doven Wantoro, saat kejadian, mobil yang disopirinya sudah berhenti dan agak menepi, karena mengetahui bila truk bermuatan tebu akan berbelok ke kanan.

| Baca Juga:  Gara-gara Ulat Bulu, Mobil Keluarga Terbalik di Sawah

“Ini tadi kita mau perjalanan menuju Jogja, sebelumnya saya dari jauh sudah tahu kalau truk tebu tersebut akan berbelok ke kanan. Saya malah sudah berhenti dan agak kekiri. Kemudian saya liat spion, kok truk di belakang saya tidak mengurangi kecepatan, kemudian tiba-tiba, mobil kami ditabrak itu,” ujar Doven.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja penumpang sedan, Asisten I Pemerintahan Kota Blitar mengalami luka pada dahi, akibat terkena pecahan kaca.

“Alhamdulillah Bapak tidak terluka, hanya saja kepala sempat kena pecahan kaca, terus shock lemas karena ditabrak tadi,” Jelas Doven.

Saat ini kasus laka lantas tersebut tengah ditangani unit lakalantas polres Tulungagung. Sementara Korban luka dibawa kembali ke Blitar untuk memudahkan perawatan.(*)

Reporter: Wawan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here