Beranda Peristiwa Pengemudi Mengantuk, Minibus Masuk Sungai

Pengemudi Mengantuk, Minibus Masuk Sungai

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Sebuah minibus Suzuki Splash dengan nopol L 1968 DJ tercebur di sungai Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Senin (30/4/2018). Beruntung, sang sopir Ali Zubaid (53 tahun) hanya mengalami luka ringan dalam peristiwa tersebut.

Ali Zubaid diketahui berprofesi seorang Pegawai Negeri Sipil yang beralamat di Perum SBT Permai Kec Sambutan Kota Samarinda. Tidak diketahui, korban dalam rangka apa berkendara di wilayah Blitar. Meskipun selamat, mobil yang dikendarai mengalami ringsek di bodi bagian depan.

| Baca Juga:  Laka Beruntun Di Jalan Raya Kediri - Tulungagung

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Samsul Anwar mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, diduga pengemudi melamun atau mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.

“Mobil sempat oleng sesaat sebelum memasuki jembatan. Selanjutnya tercebur ke sungai di bawah jembatan Kanalan Desa Gandekan. Beruntung segera ada pertolongan warga sekitar sehingga langsung dibawa ke Puskesmas,” terang Samsul.

Untuk mengevakuasi mobil korban, pihak kepolisian masih menunggu mobil derek. Kasus kecelakaan tunggal ini sedang ditangani Unit Laka lantas Polres Blitar Kota.(*)

| Baca Juga:  Bengong Tunggu Pelanggan, Laki-Laki Ini Ditangkap Polisi

Reporter: Ana Alana