Beranda Pemerintahan Protes Ojek Online, Dishub Siap Mediasi Sopir Angkot

Protes Ojek Online, Dishub Siap Mediasi Sopir Angkot

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan sopir angkutan kota jurusan Pare-kediri, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur menjanjikan akan melakukan mediasi antara ojek online dan sopir angkot ini. Mediasi dilakukan agar ditemukan solusi, bagi para sopir angkot tersebut.

Kepala Seksi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Timur, Sony didampingi Kasi Angkutan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri Joko Hariyono menjelaskan, pihaknya meminta kepada seluruh sopir angkot kediri untuk bersabar dan jangan sampai bertindak anarkis atau melakukan tindakan yang melawan hukum.

| Baca Juga:  227 Rumah Warga Semampir Rata Tanah

“Semua keluhan dari Para Sopir Angkot sudah kami ketahui dan kami akan melakukan koordinasi dengan langkah mediasi antara Koperasi Ojek Online serta Angkot. Kami berharap langkah ini bisa mendapatkan solusi terbaik dan tidak ada yang saling dirugikan,” ujar Sony, Selasa (10/4/2018).

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Ucapan senada disampaikan juga Kasi Angkutan Dishub Kabupaten Kediri Joko Hariyono, intinya pihak Dishub berharap adanya langkah terbaik dan tidak menimbulkan hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

“Yang punya kewenangan adalah UPT Dishub Propinsi, jadi kami mengikuti petunjuknya saja,” ungkap Joko Hariyono.(*)

| Baca Juga:  Geger, Ratusan Warga Tutup Paksa Galian C Rolak 70

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here