Beranda Olahraga Suporter Persenga Boikot Pertandingan

Suporter Persenga Boikot Pertandingan

BERBAGI

Nganjuk, AGTVNews.com – Kecewa dengan penampilan klub kesayangan, ratusan suporter Persenga Nganjuk yang berjuluk ‘Super Mania’ melakukan aksi boikot pertandingan di depan pintu masuk Stadion Anjuk Ladang, Minggu (15/4/2018).

Pada saat dilakukan aksi, di stadion tengah digelar laga lanjutan grup F Liga 3 region Jawa Timur antara tim tuan rumah Persenga Nganjuk melawan PSID Jombang.

Aksi Boikot ini dipicu adanya rasa kecewa dari para suporter, karena selama pertandingan putaran pertama, tiga pertandingan kandang hanya meraih 1 poin saja. Dengan kondisi ini suporter menuntut Ketua Umum Persenga Nganjuk, Suyanto, mengundurkan diri.

“Sejak pertandingan yang kedua, kita cuma menonton dari luar saja, karena kita kecewa. Sebelumnya, empat pertandingan home, kita kalah telak dan cuma 1 seri. Ini sungguh memalukan, mana mungkin kita bisa bersaing kalau seperti ini,” jelas Rangga, ketua umum Super Mania.

| Simak Video Berita Ini:

Dalam pertandingan terakhir di kandang sendiri, Persenga Nganjuk kembali dipermalukan di depan suporter kebanggaannya. Kala menjamu tim tamu Laskar Kebo Kicak PSID Jombang, dengan skor telak 4 – 1 untuk keunggulan tim Tamu.

| Baca Juga:  Laga Perdana Persik Kediri Sempat Diwarnai Kericuhan

“Kalau memang sudah tidak mampu, kami mohon pak Suyanto ini mundur saja dengan rela hati. Kalau cuma untuk kalah terus apa gunanya,” jelas Rangga.

Dalam dua pertandingan akhir di kandang, suporter Super Mania kompak melakukan boikot serta beorasi di depan pintu Stadion Anjuk Ladang menyuarakan lengsernya Ketua Umum Persenga Nganjuk, Suyanto.

Rangga menambahkan, suporter sudah lama merindukan kemenangan dari Persenga Nganjuk dan menginginkan kualitas managemen yang lebih baik lagi.

Sementara, Untuk pertandingan selanjutnya, Persenga Nganjuk akan melakoni pertandingan cukup berat dengan bertandang ke Kota Batu, melawan Elang Putih julukan Persikoba Kota Batu pekan mendatang.

Reporter: Yogi Heru Antono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here