Beranda Peristiwa Toko Swalayan Terbakar, Pemilik Merugi Miliaran Rupiah

Toko Swalayan Terbakar, Pemilik Merugi Miliaran Rupiah

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Sebuah toko swalayan milik Yusuf Ari Fauzi (43 tahun), di Desa Dayu Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, ludes terbakar. Akibat peristiwa itu pemilik mengalami kerugian hingga Rp 2,5 miliar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Samsul Anwar dikonfirmasi reporter AGTVnews.com mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin malam (2/4/2018), sekitar pukul 23.30 wib.

“Peristiwa tersebut diketahui seorang warga, yang kebetulan sedang berada di depan toko swalayan. Melihat kejadian itu saksi langsung memanggil warga sekitar. Saat itu swalayan sudah dalam kondisi tutup. Semua karyawan juga sudah pulang,” ungkap Samsul Anwar, Selasa (3/4/2018).

| Baca Juga:  Naas, Bakar Sampah Nenek Sebatang Kara Tewas

Ipda Samsul menambahkan, karena kondisi pintu toko yang terkunci warga pun kesulitan memadamkan api.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

“Saat itu, saksi langsung berinisiatif untuk menelfon pemilik toko guna memberitahukan jika tokonya terbakar. Karena pintu dalam keadaan terkunci warga sempat mendobrak pintu untuk menyelamatkan barang-barang yang belum terbakar,” imbuhnya.

Sekitar setengah jam kemudian pemilik toko swalayan baru datang bersamaan dengan pemadam kebakaran. Api baru berhasil dipadamkan menjelang pagi.

“Saat ini tim identifikasi Polres Blitar Kota masih melakukan penyelidikan di lokasi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran,” pungkasnya.(*)

| Baca Juga:  Iseng Mainan Spon, Sebuah Gudang Kayu di Tulungagung Ludes Terbakar

Reporter: Ana Alana