Beranda Viral Viral, Gadis Cantik Asal Kediri Pecinta Ulat Bulu

Viral, Gadis Cantik Asal Kediri Pecinta Ulat Bulu

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Hobi bisa beragam dan bermacam-macam, mulai dari hobi yang wajar hingga yang ekstrim. Seperti hobi yang dimilik seorang gadis cantik asal Kabupaten Kediri ini, Eli Yulianti yang memilih memelihara ulat bulu, sebagai binatang kesayangan. Padahal bagi sebagian besar orang, ulat bulu adalah binatang yang banyak dihindari.

Tidak bagi Eli yang justru merasa senang dan mendapatkan kepuasan jika bermain dengan ulat bulu. Eli menceritakan, sejak kecil dia sangat suka dengan ulat bulu, bahkan dari kisah orang tuanya, Eli kecil juga suka dengan anak tikus yang baru lahir dan belum berbulu.

“Iya, kalau orang tua saya cerita dari kecil saya suka mainan ulat-ulat. Terus kalau tidak mainan anak tikus yang masih merah itu,” cerita Eli.

| Baca Juga:  Pabrik Semen Bocor, Warga Datangi Pabrik Minta Ganti Rugi

| Simak Video Berita Ini:

Bagi Eli memegang binatang yang menjijikan merupakan hal biasa. Kebiasaan bermain dengan ulat bulu ini dibawanya sampai sekarang. Kadang disela waktu luangnya untuk menghilangkan lelah, ulat-ulat bulu tersebut ditempelkannya di muka.

“Seneng kalau bisa bermain seperti ini sama mereka. Kalau terasa gatal, tinggal diolesi saja dengan rambut, sudah hilang gatalnya,” jelas Eli.

Hobi anak pasangan Jito dan Sri ini memang tergolong unik, tapi bagi teman-teman dekat Eli hobi ini biasa saja. Sejak hobinya ini viral, Eli tidak mengetahui sama sekali.

“Banyak temen-teman yang cerita kalau sekarang saya viral, banyak muncul di media sosial bahkan di televisi. Tapi saya tidak tahu, karena tidak pernah melihat televisi,” cerita Eli sambil tersenyum.

| Baca Juga:  Petani Rolak 70 Adukan Pengelola Tambang ke DPRD

Eli menuturkan, ulat memiliki keunikan dan keindahan, sehingga membuat warga Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri ini sangat suka memelihara dan memegangi dibandingkan binatang lain.

“Pernah waktu saya kecil saya beli jajan di warung, ya sambil megang ulet bulu ini. Lha kok yang jual keluar sambil bawa parang. Takut sekali penjualanya,” ucap Eli terkekeh.

Meskipun terkadang dianggap gila karena hobbinya itu, namun Eli tetap memelihara ulat-ulat bulu yang ditemukan di sekitarnya.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV