Beranda Peristiwa 2 Mahasiswa UIN Malang Terseret Ombak Pantai Serang

2 Mahasiswa UIN Malang Terseret Ombak Pantai Serang

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Dua mahasiswa UIN Malang yang tengah rekreasi terseret ombak di pantai Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar. Satu orang berhasil selamat sedangkan satu lainnya hilang.

Satu korban selamat yakni Wahyu Arganata Permadi (24 tahun) warga kelurahan Surodakan Kabupaten Trenggalek. Sementara satu korban lainnya Achmad Andi Setiawan (21 tahun) warga Dusun Wunut Desa Sampangagung Mojokerto masih hilang dan dalam pencarian petugas.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

banner

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Purwadi mengatakan, kedua korban terseret ombak pantai serang saat tengah mandi di pantai. “Yang satu selamat, satu lagi masih dalam proses pencarian,” papar AKP Purwadi, Senin (14/5/2018).

Menurut Purwadi, kedua korban merupakan rombongan UIN Malang yang datang ke Pantai Serang untuk rekreasi, Minggu (13/5/2018). Mereka berangkat bersama 14 orang lainnya sesama mahasiswa UIN Malang.

Sesampainya di Pantai Serang kedua korban terlihat berenang di laut. Tak berapa lama setelah keduanya berenang datang ombak besar dan menggulung keduanya menjauh dari bibir pantai. Sejumlah nelayan dan saksi yang berada di lokasi kejadian berusaha menyelamatkan keduanya.

“Satu korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangungrejo. Sementara satu lagi belum diketemukan hingga saat ini,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here