Beranda Hukum Kriminal 4 Terduga Teroris Dibekuk Densus 88

4 Terduga Teroris Dibekuk Densus 88

BERBAGI

Sidoarjo, AGTVnews.com – Empat terduga teroris diamankan Densus 88 Mabes Polri dari sebuah rumah di Dusun Jedong Kelurahan Urangagung Sidoarjo, Senin (14/5/2018). Diketahui empat teroris yang diamankan tersebut diantaranya 2 laki-laki dan 2 perempuan.

Di lokasi penyergapan, selain mengamankan 4 terduga teroris, Densus 88 juga menemukan adanya beberapa bom aktif. Salah satu staf kelurahan Urangagung, Anwar membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku teror bom tersebut.

“Ada empat orang yang diamankan. Keempat orang itu dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka merupakan warga pendatang. Mengontrak di tempat tersebut sudah 4 tahun dan berasal dari Jombang,” jelas Anwar.

Setelah melakukan penangkapan, pihak kepolisian memasang garis polisi rumah pelaku terduga teroris. Sementara tim gegana dan Kepolisian Resort Kota Sidoarjo melakukan pemeriksaan terhadap bom yang ditemukan.

| Baca Juga:  Begini Cerita Tetangga Tentang Keseharian Terduga Teroris Blitar

Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi terkait penangkapan dan juga temuan beberapa bom aktif tersebut. Petugas masih terus melakukan penyisiran dan melakukan identifikasi.(*)

Reporter: Rohid Salman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here