Beranda Peristiwa 7 Muda-mudi Satu Kamar Terjaring Razia

7 Muda-mudi Satu Kamar Terjaring Razia

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Menjaga kondusifitas wilayah jelang Ramadan, Satpol PP Tulungagung menggelar razia di tempat kos. Hasilnya, petugas mengamankan 7 muda-mudi tanpa surat nikah berada dalam kamar.

Satu pasang terdiri dari seorang laki-laki dan perempuan berada di dalam kamar kos di Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru. Keduanya yakni SD (24 tahun) warga Ngunut dan DN (20 tahun) warga Tulungagung. keduanya berada didalam satu kamar kos meski dengan kondisi pintu kamar terbuka.

banner

“Untuk pasangan yang diamankan di lokasi pertama sudah kami data dan kami beri pengarahan,” Ujar Kasatpol PP Tulungagung Bagus Kuncoro melalui Kasi Informasi Publik Anindya Putra, Rabu (16/5/2018).

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Masih menurut Anindya Putra, razia dilanjutkan ke lokasi lain masih di desa Plandaan. Pihaknya kembali menemukan muda-mudi dalam satu kamar tanpa surat nikah. Dari razia tersebut petugas menemukan 3 orang perempuan yakni RI (18 tahun) dan MW(18 tahun) warga Tulungagung serta Fh (18 tahun) warga Malang serta 2 orang teman laki-lakinya yakni MI (19 tahun ) dan AH (21 tahun) warga Tulungagung dalam satu kamar kos.

| Baca Juga:  Pasangan Selingkuh Digrebek Polisi Di sebuah Kamar Kos

“Ada 3 cewek dan 2 cowok dalam satu kamar dengan kondisi pintu ditutup. Ada yang dari Tulungagung dan juga Malang, ini yang masih kami kembangkan sebab pemilik kos melarikan diri saat kami melakukan razia,” Lanjutnya.

Selain menemukan pasangan tidak sah didalam satu kamar, petugas juga menemukan 12 buah kondom siap pakai dan obat anti mual. Menurut kelima penghuni kos tersebut, kondom dan obat tersebut merupakan milik pemilik kos.

“Kami temukan juga kondom sebanyak 12 buah dan obat anti mual di dalam kamar. Mereka mengaku tidak tahu kenapa barang-barang itu ada di lokasi. Barang-barang tersebut adalah milik yang punya kos katanya, ini yang akan terus kita kembangkan,” tegas Anindya.

Anindya melanjutkan, 7 muda mudi yang terjaring dalam razia ini langsung dibawa ke Markas Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan dan peringatan. Mereka baru diperbolehkan pulang setelah dijemput keluarganya masing masing.

Pihaknya menegaskan akan melakukam razia serupa secara berkelanjutan di lokasi lain. Razia ini guna meminimalkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban, terlebih saat ini memasuki bulan ramadan.(*)

Reporter: Firmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here