Beranda Olahraga Blitar United Berbagi Poin Dengan Madura FC

Blitar United Berbagi Poin Dengan Madura FC

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Kesebelasan Blitar United menorehkan hasil imbang saat menjamu Madura FC dalam lanjutan Liga 2 zona timur pekan ke 5, Senin petang (14/5/2018). Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Setelah turun minum, tuan rumah justru tertinggal lebih dahulu lewat gol yang diciptakan pemain nomor punggung 19 Yusuf Efendi di menit 62. Tertinggal satu gol membuat pemain Blitar United gencar melakukan serangan demi serangan ke daerah pertahanan Madura fC.

Blitar United sempat menciptakan beberapa kali peluang. Namun kemelut di depan gawang Madura FC yang dijaga Usman Pribadi belum menghasilkan gol.

Menit 88, pemain Blitar United nomor punggung 88 Hardani berhasil menceploskan gol ke gawang Madura FC. Kedudukan 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

Dalam Pres Conference, pelatih Madura FC Salahudin mengatakan, target Madura FC sebenarnya bisa meraih poin penuh. “Pemain saya sudah bermain maksimal, namun memang di menit-menit akhir kurang waspada,” papar Salahudin.

| Baca Juga:  Blitar United Target Tiga Poin Lawan Madura FC

Sementara pelatih Blitar United, Purwanto mengaku mesti kurang puas dengan hasil pertandingan, namun hasil ini akan dijadikan bekal untuk menghadap- pertandingan berikutnya usai libur puasa dan hari raya. Terpenting kata pelatih laskar peta itu, usaha maksimal sudah ditunjukkan anak didiknya.

“Kita tidak terlalu merasa kecewa dengan hasil pertandingan ini, karena anak-anak bermain sudah cukup bagus. Pertandingan masih panjang kita masih bisa menyusul perolehan poin,” paparnya.

Klasemen sementara saat ini Madura FC berada di puncak klasemen Liga 2 zona timur dengan 11 poin. Sementara Blitar United berada di bawahnya dengan 8 poin. (*)

Reporter: Ana Alana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here