Beranda Olahraga Blitar United Target Tiga Poin Lawan Madura FC

Blitar United Target Tiga Poin Lawan Madura FC

BERBAGI

AGTVnews.com – Kesebelasan Blitar United dijadwalkan menjamu tim Madura FC pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Pertemuan kedua tim akan digelar Senin sore (14/5/2018) di Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar.

Meski minus satu pemain inti yakni Achmad Machali yang terkena kartu merah, namun Blitar United tetap optimis bakal mengamankan tiga poin penuh. Seperti diketahui, Achmad Machali diganjar kartu merah saat bertandang ke markas Martapura FC beberapa waktu lalu.

banner

“Formasi tetap seperti saat melawan Martapura FC, namun tanpa Machali yang terkena kartu merah. Sebagai pengganti masih ada Jaya Hartono yang akan mengisi tempat Machali,” terang Manager Blitar United Yudi Maira, Minggu (14/5/2018).

Bermain di kandang sendiri skuat Blitar United diuntungkan dengan kondiri prima karena memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan kondisi pasca bertandang ke Martapura. Sementara lawannya, Madura FC hanya memiliki waktu sehari untuk pemulihan kondisi setelah menempuh perjalanan darat dari Sumenep ke Kota Blitar.

| Baca Juga:  Blitar United, Klub Baru Kebanggaan Warga Kota Blitar

Rombongan pemain dan official tim tamu Madura FC dikabarkan tiba di Bumi Proklamator Sabtu dinihari kemarin (13/5/2018). Tim berjuluk Laskar Jokotole itu memboyong 20 pemain.

Pertandingan Blitar United VS Madura FC ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga 2 zona timur. Madura FC memimpin klasemen dengan 10 poin, sementara Blitar United berada di urutan kedua dengan 7 poin.(*)

Reporter: Ana Alana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here