Beranda Olahraga Keren, Gadis Ini Penghobi Olahraga Ekstrim Off Road

Keren, Gadis Ini Penghobi Olahraga Ekstrim Off Road

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Memacu kendaraan di jalanan berbatu, terjal dan berlumpur ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi seorang Yefi Andina. Yefi merupakan siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah di Nganjuk Jawa Timur. Olahraga Off Road ini sudah ditekuni Yeni sejak dirinya kelas empat.

Bocah berusia 13 tahun ini mengaku sama sekali tidak takut saat harus melewati jalur ekstrim. Bahkan dirinya mengaku justru tertantang.

banner

“Saat harus melewati jalan yang berbatu, atau melewati sungai berlumpur rasanya malah senang. Gimana caranya saya bisa lolos di jalur itu,” jelas gadis berjilbab ini.

| Simak Video Berita Ini:

Hobi Yeni ini ditularkan ayahnya, yang sering kali mengajak Yeni untuk mengikuti berbagai perlombaan off road.

“Sering ikut perlombaan off road seperti ini. Kemarin dari Solo, Madiun dan Bojonegoro. Baru tiga tempat itu saja sih,” ujar gadis manis ini.

Memang Yeni sama sekali tidak canggung saat memacu kendaraan off roadnya melintasi sungai berlumpur di kawasan Telogo Selo Park di Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

“Ini sudah menjadi hobi saya. Jadi ya sama sekali tidak takut. nantinya kepingin bisa ikut perlombaan off road berikutnya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here