Beranda Peristiwa Begini Cerita Tetangga Tentang Keseharian Terduga Teroris Blitar

Begini Cerita Tetangga Tentang Keseharian Terduga Teroris Blitar

BERBAGI

AGTVnews.com – Sampai saat ini warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar masih memperbincangkan SA, terduga teroris yang tertangkap di Malang oleh Densus 88. Mereka mempertanyakan apakah SA alias Abu Umar yang tertangkap itu benar-benar tetangga mereka atau bukan.

“Sejak kemarin sudah pada ramai, saya juga tau dari sesama warga kalau ada penangkapan di Malang,” ujar Kurniawan, salah satu tetangga SA, Rabu (16/5/2018).

banner

Kurniawan mengatakan, ia mendapatkan kabar jika SA tertangkap Densus 88 dari sesama kawan SA di kampungnya. Kurniawan yang sudah lama berteman dengan SA ini mengaku keseharian SA di kampung sebenarnya biasa saja.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

“Ya biasa saja sebenarnya di kampung, orangnya rajin jamaah ke masjid dan hubungan sesama warga juga baik. Setau saya kerjanya jualan buku. Tapi saya juga kurang tau buku apa,” papar Kurniawan.

| Baca Juga:  Ini Rekam Jejak Ketua JAD Jatim Asal Blitar

Keterangan lain diungkapkan salah satu tetangga SA yang enggan disebutkan namanya. Warga tersebut menuturkan, selama ini keluarga SA memang sedikit tertutup. Istrinya juga jarang keluar rumah. Istri SA hanya nampak keluar rumah saat membeli sayuran dan mengantarkan kedua anaknya ke sekolah.

SA selama ini tinggal di rumah orang tuanya di RT 3 RW 2 Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Selain orang tua SA di rumah tersebut menurut informasi warga juga ada istri dan kedua anak SA, satu laki-laki dan satu perempuan. Rumah orang tua SA jendela dan pintunya nampak tertutup rapat.

“Rumahnya sering ditutup, paling keluar cuma beli sayur sama ngantar anak. Anaknya juga gak sekolah di SD sekitar sini. Sepertinya sekolah di luar desa tapi saya juga gak tau dimana. Kalau ketemu biasanya cuma menyapa seperlunya,” ungkapnya.(*)

Reporter: Ana Alana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here