Beranda Politik Jelang Pilkada Serentak, KPU Kota Kediri Gelar Sholawat dan Istighosah

Jelang Pilkada Serentak, KPU Kota Kediri Gelar Sholawat dan Istighosah

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Mewujudkan kondisi yang aman dan damai menjelang Pilkada serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri menggelar acara sholawat dan istighosah di halaman kantor KPU Kota Kediri, Senin malam (14/5/2018). Acara tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan sosialisasi tentang pentingnya suasana damai saat gelaran Pilkada 27 Juni mendatang. Acara sholawat dan istighosah ini dikemas dengan tema “Seni Budaya KPU Kota Kediri Bersholawat”. Kegiatan ini sebagai sarana edukasi menjelang pemilihan Walikota Kediri.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Ketua KPUD Kota Kediri, Agus Rofik menyatakan, suasana damai selama gelaran Pilkada 2018 harus tetap dijaga seluruh elemen. Baik itu pasangan calon maupun pendukungnya.

| Baca Juga:  Kantongi 64 Ribu Dukungan, Cabub Independen Tulungagung Melenggang

“Selain sebagai wujud doa bersama jelang Pilkada serentak, acara ini juga sebagai sarana edukasi dan sosialiasasi yang dititik beratkan menjaga kedamaian saat Pilkada nanti,” ungkap Agus.

Agus Rofik menambahkan, dalam acara sholawat bersama ini, pihaknya mengundang semua elemen yang ada. Tujuanya, supaya kebersamaan yang hakiki bisa tercipta dalam acara doa tersebut.

“Harapan dan tujuan kami, semoga dengan serangkaian acara yang digelar KPU Kota Kediri, bisa menciptakan kedamaian dan keamanan di Kota Kediri. Hingga, Pilkada Serentak 27 Juni 2018, bisa berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Advetorial KPU Kota Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here