Beranda Pemerintahan Pemkab Kediri Ajak Anak Yatim Berbuka Bersama

Pemkab Kediri Ajak Anak Yatim Berbuka Bersama

BERBAGI

AGTVnews.com – Mengisi kegiatan di bulan Ramadan penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini digelar di Pendopo Kabupaten Kediri dan di Masjid An Nur Pare, Kamis (24/5/2018).

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno mengajak semua warga kediri untuk lebih meningkatkan ibadah, dan mengisi dengan kegiatan yang positif.

“Mari kita tingkatkan iman kita di bulan Ramadan ini. Terimakasih untuk para donatur yang sudah turut memberikan bantuan dan sumbangan untuk kegiatan ini, semoga mendapat balasan yang melimpah dari Allah SWT,” ujar Bupati, Kamis (24/5/2018).

| Baca Juga:  Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kediri Bangun RPH Modern

Kegiatan buka bersama ini diikuti sekitar 1000 anak yatim. Mereka berasal dari Korcam Ngadiluwih dan Korcam Kediri. Sebelum berbuka bersama, mereka mengikuti tausyiah dari ustadz Muhammad Hatta. Tausyiah ini diberikan hingga menjelang saat berbuka.

Usai melakukan buka bersama dan sholat berjamaah, Bupati Kediri, Dandim 0809 Letkol KAV Dwi Agung Sutrisno, dan Ketua TP3 Kabupaten Kediri Ir H Sutrisno MM memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Diharapkan santunan ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi mereka.

Pemerintah Kabupaten Kediri tidak hanya menggelar kegiatan buka bersama, namun juga menggelar kegiatan lain untuk menyemarakan bulan Ramadan ini. Kegiatan lain yang digelar Pemkab Kediri diantaranya Safari Ramadan, Pondok Ramadan, Sholat Tarawih yang diadakan di Pendopo Kabupaten sementara kegiatan pasar murah dan sembako gratis digelar di beberapa desa yang ada di Kabupaten Kediri secara bergatian.(*)

Advetorial Pemkab Kediri