Beranda Olahraga Persik Kediri Kandas di Piala Indonesia

Persik Kediri Kandas di Piala Indonesia

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri harus kandas di langkah awal perhelatan Piala Indonesia 2018. Macan putih gagal memetik kemenangan pada laga babak 128 besar melawan Persela Lamongan dengan skor 1-2.

Persik Kediri yang bermain di kandang Stadion Brawijaya Kediri sebenarnya sempat menguasai permainan dengan mencetak gol lebih dahulu yang diciptakan Septian Satria.

banner

Namun tim macan putih harus bertekuk lutut di menit-menit akhir pertandingan babak kedua akibat cederanya pemain sayap, yang mampu di manfaatkan tim Laskar Joko Tingkir untuk menjebol pertahanan dengan mencetak 2 gol yang hanya berselang 10 menit.

| Video Berita Terkait:

Pelatih Persik Kediri Alfiat mengatakan, secara mental para pemain sudah siap namun masih lemah secara stamina. “Pengalaman bisa bertemu dengan tim Liga 1. Wajarlah, kita masih kurang di stamina,” jelasnya usai pertandingan, Selasa (15/5/2018).

| Baca Juga:  Kompetisi Molor, Budget Manajemen Membengkak

Dengan hasil pertandingan ini, Persik Kediri harus terhenti di Piala Indonesia 2018 karena kompetisi menggunakan sistem knockout.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here