Beranda Olahraga PSBK Blitar Takluk 0-2 Lawan Arema FC

PSBK Blitar Takluk 0-2 Lawan Arema FC

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Kesebelasan PSBK Blitar harus mengakui ketangguhan tim tamu Arema FC dalam gelaran Piala Indonesia 2018 digelar di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Rabu (9/5/2018) malam.

Meski menjadi tim tuan rumah, namun pertandingan ini bak laga tandang bagi PSBK Blitar. Bagaimana tidak, tribun stadion justru dipenuhi dengan ribuan Aremania sejak sore hari.

banner

Meski tak menggoyahkan semangat laskar PETA, namun di babak pertama tim tamu sudah menguasai pertandingan dengan skor 0-2. Dua gol diciptakan Dedik Setiawan pada menit 29′ dan menit 40′.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

Tertinggal 0-2 Laskar PETA terus berusaha menggempur pertahanan Arema FC. Namun ketangguhan tim Liga 1 ini sulit dipatahkan sehingga membuat PSBK kesulitan mengejar ketertinggalan.

Serangan justru lebih sering dilakukan tim tamu Arema FC ke gawang PSBK Blitar. Meski terus menyerang pertahanan PSBK Blitar, namun kesempatan demi kesempatan tak bisa diakhiri dengan mulus oleh pemain Arema FC.

Menit 73′ pemain Hanif Sjahbandi sempat menceploskam gol ke gawang PSBK Blitar, namun gol itu dianulir wasit lantaran Hanif lebih dulu melakukan pelanggaran pada pemain belakang PSBK Blitar.
Skor bertahan 0-2 hingga akhir pertandingan.

Laga PSBK Blitar kontra Arema FC itu sempat terhenti pada menit 85. Lantaran penonton menyalakan flare. Dengan kemenangan ini, Arema FC memastikan diri lolos ke babak lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018.(*)

Reporter: Ana Alana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here