Beranda Olahraga Semakin PD, PSID Tambah 4 Pemain Baru di Putaran Kedua

Semakin PD, PSID Tambah 4 Pemain Baru di Putaran Kedua

BERBAGI

Jombang, AGTVnews.com – Tim sepakbola kesayangan warga Jombang, Persatuan Sepakbola Indonesia Djombang (PSID) semakin percaya diri turun di putaran kedua Liga 3 Zona Jawa Timur. Kepercayaan diri semakin besar setelah adanya tambahan 4 pemain baru. Pemain baru tersebut ditambahkan setelah adanya evaluasi yang dilakukan manajemen usai laga pertama usai.

Menurut manajer PSID Jombang, Machfud Arifin, empat pemain baru yang ditambahkan yakni Bima Ragil, mantan pemain Persik Kediri, Fahrul Ramadhan dari Arema U-17, Bayu Adriawan dari Persikapas, serta Erwin Saputra dari Persid Jember.

| Video Rekomendasi untuk Anda:

“Empat pemain tersebut, saat ini yang dua masih dalam tahap uji coba. Bayu dan Erwin selepas uji coba dengan Kepri, baru akan dilihat oleh pelatih layak atau tidaknya,” ujar Arifin, dalam konferensi pers yang dilakukan di basecamp PSID.

Arifin menambahkan, dengan adanya pemain tambahan ini diharapkan nantinya PSID lebih siap dalam laga putaran kedua. “Kita tambahi pemain agar di putaran kedua bisa menguasai tiap pertandingan,” imbuh Manager PSID tersebut.

Sementara itu, Pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno menjelaskan, hasil evaluasi dari putaran pertama Liga 3, PSID Jombang dirasa ada beberapa pos yang harus dikuatkan. Seperti pada posisi depan dan pertahanan.

“Pada pertandingan terakhir dengan Arema, kita susah sekali untuk menciptakan gol. Kita masih ada masalah di depan. Terus dengan mudah sekali kebobolan pada pertandingan itu. Berarti kita masih ada masalah di bagian belakang,” tandas Heru.

PSID pada Liga 3 Zona Jawa Timur, tergabung dalam Grup F. Berada satu grup dengan Laskar Kebo Kicak, Arema Indonesia, Persikoba Kota Batu, Sumbersari FC Malang, Persem Kota Mojokerto, Persekama Kabupaten Madiun, dan Persenga Nganjuk.(*)

Reporter koranmemo.com: Agung Pamungkas

Berita ini telah tayang di koranmemo.com dengan judul “4 Pemain Baru Perkuat PSID di Putaran Kedua Liga Tiga Zona Jatim”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here