Beranda Hukum Kriminal Ribuan Botol Miras dan Narkoba Dimusnahkan

Ribuan Botol Miras dan Narkoba Dimusnahkan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Ribuan botol miras hasil operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 dimusnahkan di halaman Mapolres Kediri Kota, Rabu (16/5/2018). Miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil razia sejak 1 April hingga 15 Mei 2018.

Barang bukti yang dimusnahkan diantaranya 3.340 botol miras, 14.500 butir pil dobel L dan 2,28 gram sabu-sabu. Barang bukti ini dihancurkan dengan cara dilindas dan dibakar.

Kapolres kediri Kota AKBP Anthon Heriyadi mengatakan, operasi Tumpas Narkoba Semeru ini melibatkan seluruh satuan tugas kepolisian. Dari hasil operasi petugas mengamankan ribuan barang bukti.

| Video berita terkait:

“Jumlah total keseluruhan sekitar 3.500 liter miras berbagai merek yang kami musnahkan bersama sejumlah sabu-sabu dan obat berbahaya lainnya,” jelasnya.

| Baca Juga:  Jual Bayi Yang Dilahirkan, Ibu Muda Diamankan

Dalam pemusnahan ini, Kapolres Kediri Kota bersama Muspida Kota Kediri juga menggelar deklarasi bersama melawan terorisme.

Kapolres Kediri Kota menjelaskan, Kebersamaan ini menjadi kunci utama agar tidak mudah dipecah belah dengan aksi terorisme yang terjadi di sejumlah daerah.

“Kami sepakat tidak takut terorisme. Jangan sampai teroris memecah belah dan menimbulkan keresahan itu tercapai. Kita bersama-sama, TNI-POLRI, Forkopimda, tokoh agama, dan seluruh elemen masyarakat lainnya melawan terorisme,” pungkasnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here