Beranda Hukum Kriminal Terima Uang Setoran, Mucikari Diciduk Polisi

Terima Uang Setoran, Mucikari Diciduk Polisi

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Seorang warga asal Dusun Kasian kelurahan Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, diamankan Satreskrim Polres Blitar. RD, wanita tersebut, diduga menjadi mucikari dan tengah menjajakan dua PSK di sebuah rumah di Desa kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, penangkapan RD ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika sebuah rumah di Desa Kembangarum sering digunakan untuk berbuat mesum.

“Laporan tersebut karena warga resah, adanya rumah yang sering digunakan untuk berbuat mesum. Apalagi ini memasuki bulan Ramadan,” ujar AKP Rifaldhy, Kamis (24/5/2018).

Saat dilakukan pengecekan, petugas menemukan dua orang wanita. Masing-masing berinisial S (48 tahun) dan M (46 tahun) yang baru saja melayani pria hidung belang.

| Baca Juga:  Pengangguran Larikan Motor Calon Nasabah BPR

“Setelah diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut keduanya mengaku jika mereka bekerja kepada RD, seorang mucikari. Setiap melayani pria hidung belang mereka harus menyerahkan uang sebesar Rp 50.000 kepada mucikari tersebut,” papar Rifaldhy.

Kedua PSK yang dipekerjakan RD hanya dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). Sedangkan RD saat ini harus mendekam di tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

| Video rekomendasi untuk anda:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here