Beranda Wisata Hiburan Air Terjun Sedudo Masih Menjadi Favorit Liburan

Air Terjun Sedudo Masih Menjadi Favorit Liburan

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Sejumlah tempat wisata diserbu pemudik dan wisatawan yang memanfaatkan libur lebaran. Salah satunya adalah wisata air terjun Sedudo yang ada di Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Wisata alam lereng Gunung Wilis ini ternyata tetap diminati.

Pada libur lebaran tahun ini, terlihat antrian wisatawan di pintu masuk wisata air terjun tersebut. Tidak hanya kendaraan roda dua, namun antrian ini juga dipadati mobil pribadi maupun mobil carteran. Kebanyakan warga memilih berlibur bersama keluarga besar yang tengah datang untuk merayakan lebaran.

Salah satu warga yang datang berkunjung, Yudi mengatakan, sengaja datang ke Sedudo untuk berlibur bersama keluarganya. Dirinya penasaran ingin melihat Sedudo setelah menjalani renovasi.

“Saya datang dengan semua kelaurga saya. memang jalannya menanjak, tapi ndak papa, puas bisa merasakan kesejukan di air terjun ini. Apalagi kalo mandi disini katanya bisa awet muda,” ucap Yudi, Rabu (20/6/2018).

| Baca Juga:  Rogoh Burung Misterius, Tangan Bocah Ini Terjepit Besi Cor

Mematok tarif Rp 12 ribu, warga sudah bisa menikmati sejuk hawa pegunungan dan melepas penat. Meski sebelumnya di tempat wisata ini sempat terjadi insiden pengunjung tewas karena tertimpa longsoran pohon dari atas perbukitan. Namun tidak menyurutkan niat wisatawan untuk berwisata ke air terjun yang terkenal di Nganjuk ini.

Diprediksi, ramainya wisatawan di air terjun ini masih akan terus berlanjut, mengingat libur lebaran kali ini bersamaan dengan libur sekolah.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo
Editor  : Linda Kusuma

| video rekomendasi untuk anda:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here