Beranda Olahraga Blitar Poetra FC Jamu PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia

Blitar Poetra FC Jamu PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Kesebelasan Blitar Poetra FC bakal menjamu tim liga 2 PS Mojokerto Putra (PSMP). Pertandingan lanjutan Piala Indonesia ini dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Penataran, Sabtu sore (30/6/2018). Kedua tim mengaku sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pertandingan.

Asisten pelatih Blitar Poetra FC, Galih Datuk Setyo Wicaksono mengatakan, skuad Blitar Poetra FC sudah sangat siap menghadapi pertandingan melawan PS Mojokerto Putra.

Tim Blitar Poetra FC bertekad meraih kemenangan meski tim yang dihadapi berada di kasta lebih tinggi. Saat ini, PSMP bermain di Liga 2, sedangkan Blitar Poetra FC bermain di Liga 3.

“Kami sudah siap karena selama libur puasa dan lebaran tetap ada sesi latihan, meski porsi latihan sedikit dikurangi. Kami juga tidak mau hanya jadi peserta di Piala Indonesia. Apalagi ini pertandingan pertama kami di Piala Indonesia tentu kami akan All Out,” tutur Galih Datuk Setyo Wicaksono, saat menggelar jumpa pers di Stadion Gelora Penataran, Jumat (29/6/2018).

| Baca Juga:  PSBK Blitar Takluk 0-2 Lawan Arema FC

Sementara asisten pelatih PSMP Mojokerto, Jamal Yastro mengatakan, tak peduli tim yang akan dihadapi berasal dari kasta mana. PSMP Mojokerto tetap akan menurunkan kekuatan penuh. Bertandang ke Blitar PSMP Mojokerto memboyong 20 pemain.

“Tentu siapapun lawannya harus kami waspadai. Melawan tim yang kastanya berada di bawah kami justru membuat kami harus mengantisipasi segala kemungkinan. Karena bisa saja mereka malah bermain maksimal karena ingin menunjukkan kualitas. Apalagi kami buta dengan kekuatan Blitar Poetra FC,” terang Jamal Yastro.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here