Beranda Olahraga Blitar United Mulai Jalani Pemusatan Latihan Usai Libur Lebaran

Blitar United Mulai Jalani Pemusatan Latihan Usai Libur Lebaran

BERBAGI

Blitar, AGTVnews.com – Usai libur lebaran, kesebelasan Blitar United kembali menjalani pemusatan latihan untuk mempersiapkan kembali performa permainan tim kebanggaan warga Kota Blitar tersebut. Utamanya jelang kompetisi lanjutan Liga 2 musim 2018.

Dalam waktu dekat Blitar United bakal menghadapi PS Mojokerto Putra pada 4 Juli dan melawan Persiwa Wamena pada 10 Juli mendatang.

“Setelah libur lebaran tentunya kita harus kembali mempersiapkan performa dengan training center untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2,” jelas Wakil Ketua PSSI Kota Blitar, Fendi Wibianto, Kamis (21/6/2018).

Selain pemusatan latihan, setelah libur lebaran para pemain Blitar United juga akan melakukan tes kebugaran. Tes kebugaran ini untuk mengukur kondisi fisik pemain setelah liburan. Hasil tes ini nantinya akan menjadi acuan bagi tim pelatih untuk menilai fisik pemain.

| Baca Juga:  Blitar United Berbagi Poin Dengan Madura FC

Selama libur Blitar United juga telah melakukan empat kali laga uji coba dengan tim lokal. Laga Uji Coba ini untuk melihat perkembangan permainan anak asuh Bonggo Pribadi selama bulan puasa.
“Selama libur anak-anak juga melakukan empat kali laga uji coba dengan tim lokal yang hasilnya cukup memuaskan,” imbuhnya.

Sesuai jadwal, kompetisi lanjutan Liga 2 musim 2018 pada tanggal 4 Juli 2018 Blitar United akan melawan PS mojokerto Putra dan 10 juli mendatang melawan Persiwa Wamena. Pada pertandingan melawan Persiwa Wamena nantinya akan digelar di stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Selatan. Kondisi ini karena Persiwa Wamena belum memiliki stadion sendiri.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here