Beranda Pemerintahan Pjs Walikota Kediri Hadiri Halal Bihalal Dengan Gubernur Jatim

Pjs Walikota Kediri Hadiri Halal Bihalal Dengan Gubernur Jatim

BERBAGI

AGTVnews.com – Hari pertama pasca libur lebaran, Pjs Walikota Kediri Ir Jumadi MMT didampingi Pjs Ketua TP PKK Kota Kediri, Mimin Jumadi melakukan halal bihalal dengan Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo, bersama istri Nina Soekarwo di kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (21/6/2018).

Jumadi yang hadir sebagai Pjs Walikota Kediri mengatakan halal bihalal ini selain untuk bersilaturahim dengan seluruh jajaran forkopimda dari berbagai daerah, juga sebagai sarana untuk menjalin kekompakan dan soliditas.

“Ini hari pertama pertama masuk kerja. Kita bersilaturahim dan halal bihalal dengan Gubernur dan jajaran OPD di Provinsi. Tadi juga diarahkan dari Pak Gubernur hari pertama masuk kerja harus tetap produktif dan kita tetap menjalin kekompakan, soliditas diantara semua birokrasi dan jajaran Forkopimda juga. Sehingga forum silaturahim ini bisa kita gunakan untuk memperkuat soliditas dan stabilitas pemerintahan daerah,” ujanya ditemui usai halal bihalal.

| Baca Juga:  Sembuh dari Corona, Ini Kisah KediriKota 02

Sementara itu Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pejabat yang hadir.

“Tidak lupa saya bersama istri mohon maaf lahir dan batin apabila saya dan keluarga ada kesalahan serta saya juga minta maaf karena sebentar lagi saya akan selesai memimpin Jawa Timur. Sekali lagi saya minta maaf,” ujar Soekarwo.

Kegiatan halal bihalal Gubernur Jawa Timur terbagi dalam tiga sesi yakni sesi pertama pada pukul 07.30 hingga 09.00 WIB. Sesi ini bersama Forkopimda Jawa Timur, antara lain pimpinan DPRD, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, dan pangkotama. Serta semua jajaran DPRD Jawa Timur, pimpinan instansi/OPD di Jawa Timur, dirut BUMN/BUMD, dan ketua BEM PTN/PTS di Surabaya.

| Baca Juga:  Kota Kediri Siap Ikuti Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Tingkat Nasional

Pada sesi dua antara pukul 09.00 hingga 10.00 WIB, untuk forum komunikasi pimpinan daerah di Jawa Timur. Sementara pada sesi ketiga pada pukul 10.00 hingga 11.30 WIB dihadiri instansi lain seperti Kadin, REI, PGRI, APINDO, IDI. Serta organisasi keagamaan semisal NU, Muhammadiyah, dan Persatuan Gereja Indonesia, WALUBI, dan yayasan Moh. Chengho.(*)

Advetorial Humas Pemkot Kediri