Beranda Hukum Kriminal Polres Blitar Bongkar Makam Korban Miras Oplosan

Polres Blitar Bongkar Makam Korban Miras Oplosan

BERBAGI

AGTVnews.com – Makam seorang warga di Desa Ngadri Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar Jawa Timur terpaksa dibongkar oleh kepolisian Resort Blitar. Makam tersebut adalah makam Nanang yang diduga tewas akibat miras oplosan pada Kamis lalu (31/5/2018).

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan, pembongkaran makam tersebut untuk melakukan otopsi jenasah Nanang. Diduga Nanang ini tewas akibat overdosis miras oplosan.

“Otopsi ini sudah atas persetujuan keluarga korban. Kami bekerja sama dengan RS Bhayangkara Kediri,” jelas Kapolres, Rabu (6/6/2018).

Menurut dia, tim dari RS Bhayangkara mengambil sampel dari tubuh korban untuk dilakukan uji laboratorium. Nantinya hasil otopsi ini akan digunakan untuk melengkapi berkas penyidikan kasus dugaan miras oplosan.

| Baca Juga:  Kasihan, Kelelahan Pedagang Es Keliling Ini Tewas Mendadak di Jalan

Sebelumnya Nanang dinyatakan tewas usai pesta miras di rumah peracik miras bernama Jemari warga Desa Sambigede Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar. Nanang menenggak miras tersebut bersama Jemari dan satu lagi rekannya bernama Arif yang saat ini masih dirawat di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Atas kejadian itu polisi sudah menangkap Jemari, peracik miras dan Wiwin, warga Rejoso Kecamatan Binangun sebagai penjual miras. Keduanya diamankan bersama barang bukti 249 botol miras berbagai merk.

Sementara korban tewas lainya atas nama Mahmudi yang saat itu juga dikabarkan melakukan pesta miras, namun keluarga tidak melapor ke polisi dan menutup diri.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

| video rekomendasi untuk anda:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here