Beranda Hukum Kriminal Rampok Aniaya Pemilik Toko Bangunan, 1 Tewas

Rampok Aniaya Pemilik Toko Bangunan, 1 Tewas

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Dua warga Dusun Sugihwaras Desa Babadan Kecaamtan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, ditemukan terluka parah di dalam rumahnya. Diduga keduanya menjadi korban perampokan.

Korban adalah Rineke dan Wanda Pilantika yang merupakan anak dan menantu dari Sutikno, pemilik toko bangunan dan juga bengkel di desa setempat.

Menurut Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk, AKP Burhanudin, korban pertama kali ditemukan oleh pembantu rumah tangganya yang datang hendak bekerja. Kedua korban ditemukan terluka parah di bagian kepala dan juga perutnya.

“Kedua korban perampokan ini adalah pasangan suami istri, yang merupakan anak serta menantu sutikno. Rineke yang mengalami luka berat akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala, meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Sementara suaminya Wanda Pilantika, mengalami luka serius, dibagian perut dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Jombang,” jelas Kapolsek.

| Baca Juga:  Ingin Lulus Ujian SIM? Ikuti Les Disini

Kapolsek menambahkan, kejadian tersebut terjadi saat Sutikno dan kedua adik korban tengah menjalankan ibadah umroh. Diduga kejadian perampokan tersebut pada pukul 03.00 wib, dan baru diketahui saksi pada pukul 05.00 wib.

“Saat itu, saksi Susi yang juga pembantu Sutikno, bersama suaminya Arifin akan membersihkan rumah, kaget melihat banyak darah berceceran dan melihat korban terluka. Spontan kedua saksi langsung meminta bantuan kepada tetangga, dan diteruskan kepada perangkat desa dan polsek setempat,” ujar kapolsek.

“Kita masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan saksi. Dari hasil olah TKP petugas menemukan adanya sepeda motor yang diduga milik pelaku tertinggal. Tinggal kita sidik lebih lanjut lagi,” pungkas Kapolsek.(*)

Reporter: Yogi Heru Antono
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here